Resep Dokter Untuk Melakukan Vdrl Dan Tpha Positif Sifilis

Resep Dokter Untuk Melakukan Vdrl Dan Tpha Positif Sifilis- Pemeriksaan Tpha & Vdrl ini memang tidak spesifik untuk penyakit Syphillis saja (silahkan baca Pemeriksaan VDRL & TPHA). Obat Resep Dokter Untuk Tpha & Vdrl Positif Penyakit Sifilis – Pemeriksaan TPHA (Treponema Palledum Hemaglutination) dan VDRL (Venereal Desease Research Laboratory) di lakukan untuk mendeteksi suatu penyakit tertentu.Umumnya di lakukan oleh banyak perguruan tinggi saat penerimaan mahasiswa baru. Tujuan di lakukan tes ini untuk mengetahui orang yang terinfeksi bakteri Treponema Pallidum atau bakteri penyebab penyakit sipilis.

Resep Dokter Untuk Melakukan Vdrl Dan Tpha Positif Sifilis


Resep Dokter Untuk Melakukan Vdrl Dan Tpha Positif Sifilis

Pemeriksaan Tpha & Vdrl

Resep Dokter Untuk Melakukan Vdrl Dan Tpha Positif Sifilis – Veneral Disease Research Laboratory (VDRL) adalah pemeriksaan skrining untuk mengetahui infeksi yang disebabkan oleh Treponema Pallidum, bakteri penyebab penyakit sifilis. Pada orang sehat, hasilnya negatif. Hasil VDRL Anda menunjukkan tanda positif. Berdasarkan penelitian VDRL positif , dapat disertai dengan hasil positif palsu atau benar-benar positif dengan titer rendah. Hasil positif palsu dapat dibagi menjadi 2 yatu :

  • Akut : dapat disebabkan infeksi virus , bakteri , imunisasi , parasit malaria


Resep Dokter Untuk Melakukan Vdrl Dan Tpha Positif Sifilis – Untuk pemeriksaan VDRL, memang ada yang disebut dengan kondisi positif palsu. Mengapa? Karena pemeriksaan ini memang tidak spesifik untuk penyakit Syphillis saja (silahkan baca Pemeriksaan VDRL & TPHA). Untuk itu memang perlunya konfirmasi dengan Treponema pallidum aglutination assay (TPHA) .TPHA 1/640 menunjukan mengandung antibodi Treponema Pallidum. VDRL dan TPHA positif menunjukkan kemungkinan besar positif sifilis. Apakah sebelumnya pemeriksaan Anda pernah positif juga? Penyakit ini dapat ditularkan melalui kontak seksual dengan orang yang sebelumnya menderita sifilis. Dari ibu ke anak dalam rahim ataupun melalui transfusi darah. Pada umumnya tes TPHA bila telah reaktif, akan tetap reaktif di dalam waktu yang lama. Walaupun terjadi penurunan antibodi setelah pengobatan. Sifilis dapat saja belum sembuh benar, kambuh, atau terkena infeksi ulang. Baca Juga : OBAT RESEP DOKTER UNTUK TPHA DAN VDRL PENYAKIT SIPILIS

Lebih cepat maka lebih baik jangan tugu nanti nanti , bersegeralah melakukan pengobatan 

Jika anda menemukan salah satu gejala-gejala seperti di atas segera obati penyakit sipilis anda dengan Obat penyakit Sipilis kencing nanah CV. De Nature yang sudah terbukti no1 paling manjur dan terbukti paling cepat menyembuhkan penyakit sipilis.

Pengobatan Alternatif Sipilis Secara Herbal Penyakit sipilis dapat diobati dengan menggunakan obat gonore dan sipilis dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.


Resep Dokter Untuk Melakukan Vdrl Dan Tpha Positif Sifilis


HARGA PROMO Rp. 295.000,-
HARGA SEWAKTU WAKTU KEMBALI NORMAL

PESAN SEKARANG JUGA

Pemesanan Obat Hubungi
Telp./ SMS : 087705016761 WhatsApp : 085290504141 PIN BBM : D4750976
(Fast Respond)

Khasiat Obat Gang Jie Gho Siah Dan Salep Plus De Nature
  1. Kapsul Gang Jie berfungsi sebagai obat anti bakteri dari dalam dengan cara memperbaiki sel jaringan pada uretric dan sekitar kelamin.
  2. Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 2 kapsul 3 kali dalam sehari.
  3. Kapsul Gho Siah berfungsi menjaga dan membersihkan saluran kencing dari bakteri dan virus parasit, menjaga kesehatan organ vital, dan mematikan bakteri dan virus yang sudah ada dalam organ dalam.
  4. Isi 50 butir/botol, dikonsumsi 2 kapsul 3 kali dalam sehari.

Pantangan Dan Anjuran Selama Pengobatan
Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
  • Tips Kesembuhan : 
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)

Hanya di sini pusat penjualan Obat Kencing nanahObat sipilis dari De Nature Indonesia Yang Sudah Terbukti Nomor Satu Paling Manjur, aman dan tanpa efek samping. karena terbuat dari 100% bahan herbal yang di ambil dari alami....